Skip to content

PLANING KEDEPANNYA UNTUK M.RITHOFANI ALREZA

November 19, 2011

saya adalah seorang mahasiswa di universitas Gunadarma fakultas ilmu komputer dan teknologi informasi,jurusan Sistem Informasi.saya sangat bersyukur bisa melanjutkan pendidikan saya di jenjang yang lebih tinggi ini,karena diluaran sana belum tentu ada yg bisa melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yg lebih tinggu.tentunya saya harus bisa memanfaatkan kesempatan saya ini untuk menuntut ilmu sebanyak banyaknya,dan bekerja keras untuk mengapai cita-cita yg saya inginkan.

planing saya,

-saya harus lulus S1 di Gunadarma dengan hasil yang memuaskan

-lalu saya akan mencari pekerjaan yang sesuai dengan jurusan dan semampuan saya.

-setelah itu saya akan membuka usaha.

-dan insyaallah saya akan membuka perpustakaan,agar berguna untuk orang lain.

-saya akan membanggakan orang tua saya dan membalas budi mereka yg telah bekerja keras untuk kehidupan dan pendidikan saya.

mungkin baru itu saja planing saya kedepan,dan saya akan terus memotifasi saya sendiri untuk bekerja keras agar saya mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

